Cara berjalan laki-laki

Banyak yg belum tau gimana cara berjalan seorang pria, termasuk saya sendiri. Berikut adalah cara berjalan cowok yang saya ambil dari salah satu blog berbahasa inggris. Mungkin bahasanya agak janggal, lain waktu saya perbaiki dan tambahi kata-katanya. Semoga berhasil.

1. Berjalan dengan kaki setidaknya jaraknya satu kaki terpisah atau selebar bahu. Melangkah tanpa merasa dipaksa. Sebagian besar langkah pria adalah 1-1 / 2 kali lebih lama dari pada wanita. Untuk setiap langkah, letakkan tumit terlebih dahulu.
2. Pikirkan ke mana tujuan Anda. Jaga kepalamu tegak tinggi, tatap ke depan, jangan turun.
Bertindak seperti tidak ada yang berani menghalangi Anda.
3. telapak tangan menghadap ke belakang. Tekuk siku sedikit. Biarkan lenganmu berayun maju mundur.
4. Bahumu harus memimpin gerakan, bahu dinaikkan, dan mengarah ke belakang dan mendorongmu maju dengan setiap langkahnya. Jangan membungkuk.
4. Berjalan dengan kepala miring ke bawah, mata ke arah tanah. Jangan berkomunikasi jika tidak perlu. Jangan melakukan kontak mata dengan orang asing. Jangan terlalu sering tersenyum. Percaya diri lah
5. Jika Anda ingin terlihat muda, pinggul sedikit dilemaskan saat berjalan. Ambil langkah dengan kaki kanan Anda, maka biarkan kaki kiri Anda tertinggal sedikit di belakang dan buat langkah kaki kiri Anda lebih lambat dari kanan. Pelajari jalan-jalan orang-orang yang mengenakan perlengkapan hip-hop untuk melihat bagaimana hal itu dilakukan.
Ingat, pinggul jangan digoyang ya hahaha

Tips:
1. Berlatihlah bagaimana berjalan seperti pria. Gunakan cermin untuk melihat bagaimana gaya macho bisa Anda dapatkan dengan bahasa tubuh Anda bergerak.
2. Kalau duduk, usahakan kedua kaki tidak berdekatan. Usahakan agak ngangkang.
3. Don't try to be something your not! "I don't need your approval, because I love myself just the way I am." Be yourself and you'll be fine.


sumber : http://www.mademan.com/mm/how-walk-man.html

Komentar